Senin, 16 September 2013

Ospek Saya. (1)

Baru berhasrat buat ngeblog lagi, dan nggak tahu kenapa malah ngelewatin masa-masa ospek yang belom sempat di ketik di blog. Males karena capek, dan waktu itu tiap hari pulang malem karena ngerjain tugas.

Waktu ospek gue masuk ke kelompok Soshum, makanya kemejanya putih, dateng-dateng disuruh baris di lapangan GSP yang super gede, dan kita harus lari-lari barisnya, super sekali. Dengan bertopi caping yang telah di cat putih bareng-bareng, rok ngegantung yang aneh dan agak fashin-nista haha gue pun berbaris bersama teman-teman yang lain untuk membentuk tulisan 'Indonesia Raya'.

Jadinya kayak gini


Gue nggak tahu ada di huruf apa, yang pasti gue duduk deket Calista, dempet-dempetan sama anak kemeja merah, entah dari kelompok apa xD

Yang gue inget cuma kita diajarin nyanyi shake banana, eat eat banana, tahu lagu ini? itu lho minions xD

Serpihan ingatan-ingatan gue yang absurd.

Sebagian lagi yang gue inget pas ngecat caping bareng di bawah pohon bodi sama Kak Mifta Chu and friends, Daniel dan Ulin yang ngelawak bareng, sampe love triangle ala drama Korea dari Bagus-Oliv-Bayu. Disitu Bayu sempet diledekin dan mukanya merah banget kayak kepiting rebus, gue kira manusia nggak bisa berwarna semerah itu waktu malu di kehidupan nyata, gue kira itu cuma ada di komik, hahaha

Dan cinlok yang lain adalah Winda sama Arik, yang berakhir dengan Arik pindah ke Stan, ke Jakarta, padahal mereka udah deket banget. Semenjak itu setipa pagi TL gue dipenuhi sama tweet galau Winda. Turut prihatin, sister.

Sampe sekarang trio kocak Daniel-Risti-Oliv masih eksisi ngajak Geng Mifa Chu ini tiap sabtu sehabis Softskill. Bah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar