Senin, 16 September 2013

Ospek Saya (2)

Ospek Kedua gue adalah ospek permadani, jangan heran kalo banyak, ospek gue ada tiga soalnya -_-

Ini ospek hari ketiga dan cuma setengah hari, tapi tugasnya banyak udah gitu berkelanjutan, tapi nggak kalah meriah soalnya fakultas gue orangnya paling banyak, sekitar 2 ribuan.

Kalo di palapa kemaren, ada acara pura-pura demo di Jakal, permadani beda, kami semua kumpul lagi dilapangan, kali ini bawa kertas asturo merah yang dilaminating, membentuk tulisan SV

Jadinya kayak gini

Eh gambarnya gue cari nggak ketemu masa -_-

Terus dibarengi dengan nari bareng (yang aslinya adalah gerakan kikuk berjamaah) bertemakan 'Selamatkan Indonesia' gerakannya bagus dan lagunya bagus, pas mau tanya judul lagunya apa, acaranya kelar dan kami pindah ke GSP, liat bermacam-macam peragaan dari prodi di SV. Dan yang paling gue antusiasin adalah waktu padus dan pertunjukkan angklung dan alat musik korea. Bagus deh :A:

Waktu para bapak pidato, gue agak bobo dikit.

Lalu kegiatan kami berlanjut ke ospek Lentera Budaya (karena gue jurusan bahasa inggris), serentak memasang ikat kepala batik goceng-an kami, serentang berbondong-bondong menuju ke SV, dan di sana sudah ada panggung berhiaskan 3 orang MC, ada simbol orang menari dari kertas warna-warni, dan simbol awan-awan di atas panggung.

Lumayan seru karena kami dapet makan siang._.

(Jiwa anak kos muncul ke permukaan).

Lalu kami nari saman bareng-bareng.

Diomelin bareng-bareng.

Dan nonton cover dance 2ne1 yang Falling in Love bareng-bareng._.

Itu keren.

Ah sudahlah, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar