Minggu, 15 Juni 2014

"Kok ngga masuk bahasa Korea aja, Sin?"

Jadi begini, gue agak minder sama temen-temen lain, ya.

Bukan karena gue endut, tapi karena sepertinya gue merasa kayak alien ditengah-tengah sekumpulan onggokan daging (iya, gue tahu kalo nggak nyambung).

Sudah beberapa kali gue diserang dengan pertanyaan "Kok ngga masuk bahasa Korea aja, Sin?"
Lalu gue berpikir, karena pilihan pertama gue bahasa Inggris, dan yang kedua barulah bahasa Korea, gue seharusnya berbangga hati masuk ke pilihan yang pertama.

Biasanya pertanyaan macam itu dilontarkan waktu gue lagi kedapatan fangirling tingkat medium (agak jaim, kalo di kost atau di rumah mah..........), entah sudah berapa orang yang tanya gue begitu.

Mungkin dilihat dari wallpaper ponsel gue yang nggak pernah pake foto lain selain artis K-Pop alias bias alias yagitudeh. Lagu-Lagu gue yang di ponsel nggak ada lagu barat sama sekali, bahkan soundtrack High School Musical aja enggak ada (yah, gue tahu itu doang yang mainstream), yang ada cuma lagu Open Arms yang EXO cover-in, bahkan lagu bahasa inggris nya KPop juga yang nyanyi, bah. Sisanya lagu One Ok Rock yang Be The Light, sama satu lagi yang bahasa Jepang -_-

Kadang suka iri aja sih, sama bahasa lain, mereka unik banget dan nggak semua orang ngerti. Kalo bahasa Inggris, astagfirullah..

Terus pas mereka bikin kayak festival macem acara anak bahasa Jepang itu sama bahasa Korea :')
Sebenernya masih nunggu acara dari prodi bahasa Inggris juga xD

Jadi waktu temen gue yang seprodi pada nyanyi lagu barat update, gue cuma cengo sambil gerak-gerakin kepala sama kaki, kayak orang kerasukan gitu. Tapi coba tanya gue lagu Korea terbaru, gue pasti..... enggak bisa jawab juga hahaha

Maunya gue apa juga gue nggak tau :v

Jadi alasan gue nggak bisa masuk ke prodi itu bukan cuma karena orang tua, tapi gue mikir, kalo gue masuk ke prodi itu, gue makin-makin suka K-Pop bisa gawat kan, terus nanti kalo gue jadi lupa sama Indonesia gimana, mau bikin rumah di depan gedung SM Entertainment gitu? :v

Tapi gue cinta kok sama bahasa Inggris :) I Love English and Super Junior, too hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar