Rabu, 21 Agustus 2013

Fashion-Nista

Hari ini aneh sekali.

Berarti seperti hari-hari kebanyakan. Hahaha..

Semua berawal dari gue diajak nyokap buat paketin kasur dan segala perlengkapan gue buat kos di Jogja, semuanya udah beres tinggal berangkat, niat awalnya gue cuma nganterin nyokap nunggu bokap di depan jalan raya sekalian manggul kasur (enteng sih). Berhubung rumah gue itu luas banget, (saking luasnya kalo ada kucing liar lewat di depan rumah gue, dia jalannya harus nyamping) nah jadilah mobil kantor bokap di parkir di tempat lain.

Lalu di jalanan itu, entah ada angin mana nyokap malah ngajak gue ikut juga, dengan tekad yang setengah kuat dan didukung oleh suara nyokap yang menggebu-gebu, akhirnya gue ikut juga.

Masalahnya memang bukan disitu, tapi apa yang sedang gue pakai, baju yang gue pakai ini memang terlihat wajar kalo gue perginya palingan cuma 500 meter dari rumah, misalnya ke warung, tapi ini lumayan jauh dan rata-rata dari mereka memang pakai baju untuk pergi.

Nah gue dengan pedenya (dipede-pedein sih sebenernya) hanya pake kaos oblong warna biru kumal jelek khas rumah yang warnanya udah hilang ditelan jaman, luntur, udah kena noda kecap 3 ecrotan, bawahannya ngga kalah fashion-nista lagi, cuma celana pendek mirip boxer cowok gombrong bermotif kotak-kotak hitam putih, sandal biru yang cuma dicuci kalo kena becekan hujan doang, dan rambut kusut masai yang belom disisir.

Pokoknya benar-benar Fashion-Nista xD

Waktu gue ngeluh ke nyokap, nyokap cuma bilang " Alah, kamu cuek aja, pede aja lagi!" lah dia enak pake jeans, kaos dan sendal yang mendingan, nah gue???

Kayak orang ngawur habis tidur terus langsung pergi, tapi emang gue abis tidur sih tadi._.

Semakin parah waktu nyokap bilang mau beli keperluan ospek gue di Pasar Baru, habislah gue, gue bahkan lebih parah dari Sungmin, fashion teroristnya SJ xD mian oppa. Berhubung dia cakep dan banyak fans, jadi ngga masalah.

Akhirnya dari satu toko ke toko lainnya, berujung dengan gue diliatin mbak mas SPGnya dengan pandangan aneh bin ajaib xD

Dan bahkan nyokap bilang, waktu dia nanya salah satu petugas SPG disana, dia nggak dijawab.

Kalo orang bilang, don't judge the book by it covers, nggak mempan ke orang-orang, dan selama kita pede dengan apa yang kita pakai dan tetap bersyukur, semuaya nggak jadi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar