Senin, 19 Agustus 2013

My First Blog

Sebagai seorang fangirl yang hidupnya dinistakan oleh sekumpulan imajinasi limbung ala remaja labil, gue juga suka bikin fanfiction, suka banget malahan.

Dan sekumpula khayalan dan tulisan gue yang jarang selesai itu ada di blog gue yang satunya, pakai nama samaran author, biar keren, hehe

Rata-rata yang gue tulis itu yaoi, gatau yaoi? Aih polos banget, unyu deh. Yaudah kalo gatau mending gausah di buka aja sekalian xD kadang kalao lagi ngeh suka nulis yang 'normal' juga, kok.

Ah, jangan heran kalau saya begini yaa haha

Dan ini adalah blog pertama saya >> postingbyflo.blogspot.com

Yang baca udah lumayan banyak, gatau beneran dibaca atau emang kesasar buka tapi ga dibaca TT TT yang jelas sih, yang komentar dikit xD

Aigoo.. Kalo penasaran silahkan di baca-baca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar