Senin, 26 Agustus 2013

First Meeting

Dalam hidup pasti ada saat-saat dimana kita nggak kenal siapa-siapa, ada di lingkungn baru yang sama sekali asing buat kita.

Dan gue ngerasain banget itu kemarin, acara kumpul-kumpul kuliah pertama buat ngomongin ospek nanti, dan diantara beribu-ribu orang yang hadir di kampus baru gue yang gede banget itu, (bisa nebak kampus apa? xD) gue cuma kenal sepupu cowok gue. Hiks.

Gue kayak orang cengo oon banget waktu dia nyamperin temen-temennya sesama anak UGM (iya, temennya banyak) dan gue bingung mau kenalan apa enggak yang akhirnya telah gue perkirakan, akhirnya nggak kenalan dan bersembunyi dibalik semak-semak terdekat.

Kami semua akhirnya dikumpulin sesuai jurusan atau fakultasnya masing-masing, dan gue sendiri nyangkut di sekolah vokasi, kami semua kumpul jadi satu tanpa terpisahkan prodi, jadilah gue kenalannya ngacak-ngacak, seru juga sih kayak orang bingung gitu haha

Lalu seniornya ngajak kita buat ngepalin langsung jargon buat ospek yang terdiri dari 4 baris, dan sampai sekarang belom gue hapal-hapal xD, terus jargon sekolah vokasi sama tepuk UGM.

Ada satu senior yang bikin ketawa terus dan bikin suasana nggak kaku, kami semua disuruh jongkok, gue kira mau ngapain, hampir aja gue gali tanah disangka mau pup berjamaah, ternyata kita disuruh bikin gelombang, kayak gelombangnya ELF di SS5, lumayan banyak juga.

Saking banyaknya seniornya harus bilang 2 kali, timur sama barat dan mendadak ada sebutan manusia pagar sama manusia pohon bodi.

Kocak.

Gue liat banyak banget orang dan imajinasi gue langsung nyampe ke orang yang pengen tauran, mana ada tampang kayak kutu buku gini bawa gear sepeda sama tali rafia buat nyekek orang? xD

Ah ini pertama kali gue ketemu sama maba yang lain dan cece udah nanya ada yang mirip Kyu apa enggak, lalu gue jawab sekenanya adanya yang mirip Changmin 2AM (biasnya) haha..

Untung gue udah terbiasa sama bahasa Jawa kalo nggak ya nggak pa-pa sih.. Palingan malah makin linglung xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar