Senin, 19 Agustus 2013

My Music ::

Biasanya gue suka dengerin K-POP tapi akhir-akhir ini suka selingkuh juga ke K-Hip Hop sama K-Indie, semuanya Korea? Nggak juga.

Ini beberapa musisi yang saya suka juga.

1. Super Junior

SJ itu jadi semacam gerbang buat gue untuk masuk ke rancah per-Kpop-an -_- dan mereka cukup berhasil bikin gue gila, musik mereka oke punya, dan lagu-lagunya juga ears catching, pasti udah nggak asing sama Mr. Simple dan Sorry Sorry, gue yakin. Kalo lo ga tau dua lagu itu, LU PASTI NGGAK PUNYA TIPI ATAU NGGAK TINGGALNYA DI GOA. Jadi inget kata Laslie bilang di film Bridge to Terabithia, kalo TV itu merusak sel otak xD jadi nggak punya TV ya nggak pa-pa. Terserah looo, bebas!

Mereka itu semcam King Of Hallyu di dunia, yang jelas menurut gue, lagu ballad mereka malah lebih gue suka daripada musik ajebnya xD gue lebih menjiwai fangirlingnya, apalagi kalo udah dihadapkan sama Marry U dan Our Love, kandas sudah jiwa lemah ini, Aiiiih.. #lebaylagi

Nggak akan cukup waktunya kalo gue ceritain seluruh perasaan gue ke mereka, haha.

2. SHINee

kalo SHINee baru-baru ini sih, eh tapi udah lama juga.. Suka mereka karena suara rata-rata personelnya bagus, dancenya apalagi, udah gitu mereka ini juniornya Super Junior xD jadi taulah asuhan SM Entetainment. Kalo yang tau korea cuma sekilas, pasti pernah kan nonton BBF? Nah mereka ini yang ngisi soundtracknya judulnya Stand By Me. Minho-ya joaaaaa.. xD

3. Epik High

nah ini dia K-Hip Hop yang gue ceritain diatas, gue kenal mereka belom lama, dan tau mereka dari salah satu personilnya sekaligus leadernya, Tablo (bukan tampang bloon loh ya) duet nyanyi sama Taeyang Big Bang di lagu Tomorrow, tertarik liat liriknya dan terkejut liat artinya xD mulai dari situ nyari-nyari info tentang Epik High dan gue makin jatuh cinta sama liriknya yang puitis tapi nggak menye, mereka nulis lirik sendiri, dan keren abis. Harus liat di google tapinya, dan transletannya Inggris xD

4. K-Indie

Karena K-Indie yang gue suka banyak,  jadi gue jadiin satu aja ya, kalo yang gue suka tapi udah terkenal itu salah satunya Urban Zakapa, suaranya bagusssss bangeeeeet, adem-adem gitu mereka bertiga, cewek satu cowok dua, dan udah dewasa. Satu lagi J Rabbit, mereka pernah ngisi soundtrack drama Flower Boys Next Door, terdiri dari 2 orang cewek yang suaranya bikin iri, lalu satu lagi Standing Egg, tema Indie itu kan rata-rata acoustic ya, dan gue suka banget sama mereka, kalo denger berasa adem banget deh pokoknya, kalo bosan sama orang yang ngedance sama musik ajeb, boleh juga :)

5. Yui

Gue termasuk fans barunya dia, tahu dari dulu sih sebenernya, dari dia ngisi OST anime Bleach, hayo kalo Jpop Lovers pasti tahu._. suka banget sama lagunya yang LIfe sama Rolling Star, setelah itu tahu film Taiyou no Uta, film pertama Yui, dikasih tau dari temen, dan sukses nangis tersedu-sedu xD mulai dengerin album-albumnya dia, dan sejauh ini yang jadi favorit masih Goodbye Days, I Remember You, Tokyo sama Tomorrow's Way, lagu acoustc semua.. Ditambah tampang cewek kelahiran 86 ini cute haha pasti cowok2 demen.

diatas beberapa musik gue, dan masih banyak sebenernya, gatau kenapa saya lebih suka lagu-lagu Asia daripada Barat -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar