Senin, 19 Agustus 2013

Who am I? I am.....not Spiderman!



Banyak yang bilang, tak kenal maka tak sayang, pembukaan perkenalan gue ini emang basi, pasaran abis, tapi benar adanya. Hahaha.

Nama gue Cindy Martha Ayudiah, dari nama gue, lu pasti menyimpulkan bahwa orang tua gue kelewat frustasi nyari nama buat anak pertama mereka, jadinya gini deh, nama panggilan semuanya digabung, lalu jadilah nama lengkap gue. Tapi selama ini, ga ada yang manggil gue pake nama belakang, rata-rata panggil Cindy semua, Alhamdulillah.

Gue anak pertama sekaligus anak terakhir dikeluarga gue, karena 2 adek gue udah pergi ninggalin gue sama bokap nyokap sebelum melihat dunia ini, yeah, mereka berdua udah meninggal duluan sebelum lahir. Jadilah gue anak tunggal, satu-satunya yang disayang-sayang, dan satu-satunya juga yang disuruh-suruh x)

Dan seperti anak tunggal kebanyakan, nyokap bokap itu protektif banget sama gue, sampe-sampe udah segede gini gue belom bisa naik motor di jalan raya, padahal udah belajar dari lama, hmm mungkin faktor dari gue juga yang males ngelancarin, dan setiap gue mau nyoba nekat langsug belajar di jalan raya kayak orang kebanyakan, nyokap selalu ngelarang gue.
Gue berumur 17 tahun, gue lahir tahun 1996 dan udah lulus SMA. J sebentar lagi mau masuk kuliah, juga jurusan yang gue ambil sastra. Belagu banget kan? X)

Gue tertarik sama sastra karena gue suka baca, walaupun gue bacanya buku fantasi melulu, makanya gue suka lupa gimana cara bergaul di dunia nyata haha *lebay*. Kacamata gue lebih tebel dari botol kemasan air mineral dan sekarang hidung gue udah melesak, bahkan sejak gue lahir, karena keberatan kacamata.

Sekarang gue lagi sibuk-sibuknya mengisi liburan dengan hal ngga guna, kayak bikin gelembung dari detergen sama sabun pencuci piring, bikin tenda di teras loteng rumah gue pakai selimut (imajinasi bebas deh pokoknya), namatin drama-drama korea-__-, fangirlingin Super Junior sama SHINee, yeah gue memang seperti para gadis labil kebanyakan, suka kpop dan kdrama, gila malah. Eh maaf, haha.

Selama libuaran, frekuensi gue keluar rumah itu bisa diitung pake jari, dan ketika modem gue habis pulsanya kayak sekarang ini, gue stress x)

Gue bukan tipe orang yang kalo libur keluyuran ga jelas, tapi kalo sama temen asyik juga tuh kayaknya, gue mulai kangen sepeda lagi. Sekarang kemungkinan gue buat naik sepeda ga sekitar 0.000000000000001%, karena sepeda gue tinggal kerangkanya doang, sementara bannya dipisahin sama bokap, ditaro entah dimana, mungkin di lubang kelincinya Alice and Wonderland. Nah kan, gue mulai menghayal lagi.

Hal yang gue pengenin sekarang itu bisa cari duit, buat masuk kuliah, belajar yang rajin, trus dapet beasiswa full, jadi sarjana cepet terus cari uang yang banyak buat bokap nyokap. Gue sadar yang gue tulis itu ngga semudah ngebalikin telapak tangan, tapi katanya kalo impian di tulis, terus rencana-rencana hidup di tulis, lu bakalan bisa jadi kenyataan. Dengan campur tangan yang banyak juga dari Allah, tentunya.

Sekian dulu perkenalan, dan sejumput impian yang gue selipkan di bawahnya, semoga harapan-harapan kalian juga tercapai. Sekalian salam kenal! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar