Senin, 19 Agustus 2013

Sebelas IPA Tiga (IPAbsurd)



Ini gue ketik waktu masih di kelas 11 SMA, udah lama banget, sebenernya mau gue share ke temen-temen yang lain, tapi rasanya kok agak gimana gitu, haha. Malah di share disini..

11 Ipa 3



Sebelas, eh sekarang udah jadi dua belas ya? Yey Enggak terasa memang, kita udah naik kelas, dan sebentar lagi harus berkutat sama yang namanya LJK, Try Out, dan segala tetek bengek UN lainnya yang bikin stress. Makanya kalo mau UN, paket pensil 2B jadi laku, gue rasa ada promosi dan kerja sama terselubung dari pemerintah dan Faber Castle. Oke gue tau kalian udah frustasi duluan kalo gue bahas ini duluan. Kita sekelas lagi selama dua tahun berkat surat-surat kecil untuk kepsek cepe tujuh beserta materai 6000-nya. Kreatif sekali. J Gue sendiri nulis 5 lembar, isinya sama semua.



Dulu



Dulunya, waktu kami masih di kelas 11 IPA 3, tuh kelas menurut gue paling strategis dari seluruh tempat di 107, kecuali toilet cowok (tetep jauh) ^^ Deket sama parkiran, jalan dari gerbang juga ngga jauh-jauh amat, udah gitu deket sama toilet cewek, mushola, dan yang paling penting kalo laper waktu pertengahan jam pelajaran, bisa modus ke koperasi, sepik ijin ke guru buat ke toilet, pas balik ditangan udah beranak jadi chiki gopean 2 biji sama teh kotak di kantong, dijamin ngga ketauan.



Sekarang



Sekarang semenjak Negara api menyerang, segalanya berubah #ehsalah, maksudnya semenjak pindah kelas kemana-mana susah, jauuuh.. apalagi koperasi. Gue merasa selama ini gue menyia-nyiakan Mbak Dewi dan Teh kotaknya. AC-nya bermasalah mulu, ngga kebagian papan tulis elektronik, dsb dsb. Sekarang kalo berisik dikit disamperin guru, soalnya sebrangan sama meja piket. Jadi setiap ada pala anak IPAbsurd ini nongol dikit, guru piket dateng, terus biasanya pada bubar kelimpungan, benerin kursi-kursi, umpetin UNO sama kartu remi-nya. Khas IPA 3 sekali.



Ngga ada penerus



Ngga salah kalo Fauzan bikin user name-nya IPA 3 di twitter dengan IPAbsurd, karena pertama : nih kelas melenceng sendiri, dari yang tahun kemarin IPA Cuma 2 kelas, sekarang jadi 3 (kita), lalu tahun ini jadi adik kelas IPA-nya Cuma 2 kelas lagi .__. Kedua : Tuh papan nama yang digantung didepan kelas mubazir rasanya. Makanya kalo nanti kita lulus. Aamiin.. Bawa pulang aja tuh papan, gergaji jadi 31 bagian buat kenang-kenangan.



Game-nya IPA 3



Dari kelas ini, gue jadi bisa main gapleh (eh bener ngga sih nulisnya gini?), kartu remi, kartu UNO, dan yang baru-baru ini ngetren dan masih fresh from the oven yaitu bekel. Observasi gue yang jago tadi Uyunk sama Novia, ngga tau yang lain. Keburu Pak Maman dateng.



Boyband



Anak cowok di IPA 3 juga special sekali, bukan karena mukanya (e maap), tapi karena jumlahnya yang super sekali, 6 orang saja. Agak-agak mirip boyband gitu. Lalu gue ngebayangin Okta-Rindho-Adel-Bima-Fauzan-Ipin ngedance SMASH you know me so well~ ~ (dibunuh dah nih gue sama nopi plus mereka xD)



Pisang Legendaris



Ini tentang karya duo sahabat kelas kita Clara-Lenny, entah kenapa nih pisang jadi pajangan favorit kita, (termasuk gue) di kelas. Karena nih pisang menghibur banget, mengingat sejarahnya yang udah pernah diliat sama artis-artis terkenal pas sekolah ngadain pensi kemaren, yang secara kebetulan kelas 11 IPA 3 jadi tempat istirahatnya Potenzio sama Tangga (Peace loh Clar-Len XD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar